Bupati Lampung Tengah, Bersama Ribuan Masyarakat Kali Rejo Gelar Jalan Sehat Bersama

 Editor: M.Ismail 
Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, Bersama Ribuan Masyarakat Kali Rejo Gelar Jalan Sehat Bersama

H.Musa Ahmad: Saya Bangga dan bahagia Bisa Hadir di Tengah Masyarakat Lamteng

Lampung Tengah (HO) – Dalam rangka
memperingati hari pahlawan, serta upaya menjaga kesehatan masyarakatnya Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.sos., mengadakan lomba jalan sehat bersama ribuan masyarakat di Kecamatan Kalirejo kabupaten setempat, Minggu (27/11/2022). Dalam perlombaan tersebut berbagai doorprize disiapkan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, H.Musa Ahmad, S.sos., Sekretaris Daerah, Asisten Pemkab Lamteng, Camat Kali Rejo, Yohanes Chanzen, S.E., Kapolsek, Danramil, Seluruh Kepala Kampung Kecamatan Kalirejo, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita serta Masyarakat yang mengikuti jalan sehat bersama.

H.Musa Ahmad, Dalam sambutan nya mengatakan, sangat merasa bangga dan bahagia bisa hadir dan berada di tengah – tengah masyarakat Kecamatan Kalirejo yang dicintainya.

H.Musa Ahmad: Saya Bangga dan bahagia Bisa Hadir di Tengah Masyarakat Lamteng

Dirinya mengungkapan, selain dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional 2022, jalan sehat yang dilaksanakan merupakan upaya seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk mengajak seluruh keluarga masyarakat bisa hidup sehat.

Baca Juga:  Penilaian PPD, Bupati Pesawaran Paparkan Potensi Bumi Andan Jejama

“Bapak ibu sekalian pagi hari ini saya sangat bangga dan bahagia, bisa hadir ditengah – tengah seluruh keluarga besar saya se-Kecamatan Kalirejo pada pagi hari ini dalam rangka kita insya Allah akan melepas jalan sehat bersama pada pagi hari ini,” jelasnya.

Bupati menjelaskan jika Pemkab Lamteng bukan hanya memperhatikan dan fokus pada pembangun infrastruktur yang diperlukan masyarakat saja melainkan juga sangat memperhatikan kesehatan masyarakatnya.

Dok poto: Tampak, Bupati Lampung Tengah, H.Musa Ahmad, S.sos bersama Sekretaris Daerah, Asisten Pemkab Lamteng, Camat Kali Rejo Yohanes Chanzen, S.E dan Kapolsek, Danramil serta Seluruh Kepala Kampung Kecamatan Kalirejo

“Kita pemerintah Lampung Tengah, bukan hanya sekedar membangun fisik saja, tetapi tidak pernah melupakan bagaimana seluruh keluarga besar kita semua bisa sehat, sehingga suatu harapan kita bahwa sama – sama kedepan untuk memajukan kabupaten Lampung tengah yang kita cintai ini,” jelasnya.

H.Musa Ahmad mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Lampung untuk sama – sama menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik yang ada di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Lantik 4 Kepala Desa, Sobri Hakiki Resmi Jabat Kades Tanjung Agung

“Untuk membangun Lampung Tengah bukan hanya dilakukan oleh seorang bupati saja atau seorang camat saja tetapi ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama dalam rangka kita berusaha untuk meneruskan pembangunan di Lamteng ini, sekaligus kita sama – sama mewujudkan Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” katanya.

Di akhir pidatonya, H.Musa Ahmad, berharap, seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Lamteng dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. serta menyampaikan salam dari ketua PKK Lamteng, Ibu Mardiana yang tidak bisa hadir.

“Saya memohon do’a dari seluruh masyarakat Kecamatan Kalirejo, mudah – mudahan saya, keluarga dan seluruh jajaran Pemkab Lamteng senantiasa di berikan kesehatan, kekuatan kemampuan, kewarasan dan keselamatan sehingga bisa betul – betul berbuat yang terbaik untuk masyakarat Lampung Tengah khususnya masyarakat Kecamatan Kalirejo yang sama – sama kita cintai,” tutupnya. (Hadi,S/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here