Kades Incumbent Kembali Maju Dalam Pilkades Sukamaju Desember mendatang

 Editor: M.Ismail 
Virman Ardana, S. Pd.I, Kades Incumbent Kembali Maju Dalam Pilkades Sukamaju Desember mendatang

Pesawaran (HO) – Terwujudnya sejahtera Berdaya saing menuju masyarakat mandiri dan berakhlak mulia dengan cara membangun desa masyarakat secara menyeluruh menjadi prioritas utama, maka Virman Ardana, S.Pd.l kembali maju dengan nomor urut 2 dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sukamaju Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran yang akan digelar pada 17 Desember 2022 mendatang.

Virman Ardana, S.Pd.l calon Kepala Desa incumbent membenarkan dirinya akan kembali maju dalam pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan Desember untuk periode 2023-2029 dirinya juga mengatakan majunya kembali merupakan dorongan dari masyarakat dan panggilan dari hati karena masih banyak program-program yang masih di dalam benaknya dan namun belum terwujud.

“Kita. kedepan nya ingin membawa desa menjadi harmonis agamis, Raharja, unggul dan mandiri dengan berbagai program yang akan kita usung kedepan nya,” kata Virman Ardana, S.Pd.l calon kepala desa incumbent Kepada Handalonline.com Minggu (27/11/2022).

Virman Ardana, Kades Incumbent Kembali Maju Dalam Pilkades Sukamaju Desember mendatang

Virman Ardana, S.Pd.l, melanjutkan mengusung Visi Terwujudnya sejahtera berdaya saing menuju masyarakat mandiri dan berakhlak mulia dengan cara membangun desa.

Baca Juga:  HPN 2023, 15 Pengurus PWI Pesawaran Dampingi Bupati Terima Anugerah Kebudayaan

“Dan Misi mewujudkan kualitas keimanan dan ketakwaan Kepada Tuhan Yang maha esa sehingga terwujud Kehidupan yang toleran rukun dan damai dengan cara memakmurkan tempat-tempat ibadah,” ucap Virman Ardana, S.Pd.l.

Kemudian tidak hanya itu masih kata Virman Ardana, S.Pd.l untuk penguatan ekonomi berbasis kerakyatan yang bertumpu pada kekuatan.

“Seperti peternakan memelihara ternak dengan sistem kerakyatan kemudian kelautan tambahan perahu dan tempat penjualan ikan dan untuk di bidang pertanian pinjaman dengan sistem bayar panen mengingat wilayah desa kita yang terletak di pesisir ujung Pesawaran untuk wisata menghidupkan pulau timbul pasir sebagai aicon wisata,” ungkapnya.

Dan tidak sampai di situ Virman Ardana, S.Pd.l juga mengutarakan yang tak kalah pentingnya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana infrastruktur pembangunan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat desa.

“Maka dari itu dalam Misi saya kedepanya
membangun rabat/cor jalan poros ke gunung dan membuat jalan ke kebun di masing-masing dusun Kemudian untuk kepemudaan akan meningkatkan sarana Gedung olahraga serta mengutamakan jalan aspal tepatnya jalan lingkungan kemudian yang terpenting melakukan normalisasi sungai/bronjong di titik rawan banjir,” jelasnya.

Baca Juga:  Ciptakan Standar Pelayanan, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan

Virman Ardana, S.Pd.l kembali memaparkan tidak hanya itu saja dirinya juga akan meningkatkan pelayanan dan kesehatan.

“Untuk pendidikan melanjutkan beasiswa bagi yang tidak mampu dan untuk kesehatan melanjutkan mobil ambulans gratis untuk masyarakat dan untuk insentif guru ngaji posyandu akan dilanjutkan dan ditingkatkan kembali,” ucapnya.

Virman Ardana, S.Pd.l juga berharap dan menghimbau kepada masyarkat wabil khusus Desa Sukamaju untuk menentukan pilihan nya agar tidak Golput untuk kemajuan desa enam tahun kedepan.

“Nilai lah apa yg sudah di kerjakan sebelumnya dan jangan sampai Golput luangkan waktu karena ini menentukan enam tahun kedepan untuk kemajuan desa kita,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here