Program KSAD, Koramil 421-02/GDT Gelar Baksos Jumat Berbagi

 Editor: M.Ismail 

Sambut HUT Bakti Adyaksa, Koramil 421-02/GDT Berikan Latihan PBB

Pesawaran (HO) – Dalam rangka melaksanakan program Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD), Koramil 421-02/GDT menggelar bakti sosial (Baksos) Jumat berbagi terhadap anak-anak status Stunting.

Danramil 421-02/GDT Kapten Inf Sukandi menerangkan Koramil 421-02/GDT menggelar kegiatan Baksos Jumat  berbagi terhadap anak-anak status Stunting di wilayah Koramil 421-02/Gdt  zona kerja Puskesmas Roworejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran dalam  rangka melaksanakan program KSAD tentang orang tua asuh anak stunting.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Acara ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Grujugan Baru Bapak Ikhwan Muslim, KUPT Puskesmas Roworejo ibu Eni Widiastuti Skm, Danpos koramil Negeri Katon Serma Muslim, Babinsa Desa Roworejo Praka Solihin dan anggota Babinsa wilayah Kecamatan Negeri Katon dan perwakilan masyarakat, serta sebanyak 6 orang balita stunting sebagai penerima bantuan,” ujarnya, Jumat (15/7/2022).

Danramil melanjutkan, selain memberikan bantuan, tujuan dari kegiatan tersebut memberikan mensosialisasi tentang dampak dari kekurangan gizi kronis yang menyebabkan terganggunya pertumbuhan dan perkembangan bayi atau Balita Stunting.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

“Selain itu hari ini juga kami memberikan latihan PBB Guna Mendukung Acara Hari Ulang Tahun Bakti Adyaksa  di Kejaksaan Negeri Pesawaran.

“Dengan jumlah Personil, Pelatih 3 Orang dan Peserta sebanyak 40 Orang terdiri dari PNS dan Honorer Kejaksaan,” katanya.

Untuk materi yang diberikan tambah Kapten Inf Sukandi, latihan bagi petugas upacara dalam rangka  mendukung upacara HUT Bhakti Adyaksa dan Latihan PBB.

“Alhamdulillah, kegiatan selesai pada pukul 11.00 Wib, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here