Dies Natalis ke 50, UBL Beri Award PWI Lampung

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan menerima Universitas Bandar Lampung (UBL) Award pada puncak acara Dies Natalis ke-50 Universitas Bandar Lampung (UBL) yang akan diselenggarakan di UBL Convention Hall Mahligai Agung pada Kamis, (21/7/2022).

Rektor UBL Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA dalam lawatannya ke kantor PWI Lampung, Jumat (15/7/2022) menuturkan penghargaan (award) akan diberikan kepada empat institusi di Lampung. Keempatnya yakni Polda Lampung, PWI Lampung, Bank Indonesia, dan Protelindo.

“Salah satunya PWI Lampung, Institusi yang memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat di Provinsi Lampung pada khususnya, atas dasar melihat kiprah PWI Lampung dan para wartawan khususnya yang dengan profesional sudah memberikan sumbangan, serta edukasi terhadap masyarakat yang mempunyai dampak sangat luar biasa untuk kehidupan masyarakat Lampung,” ujar M Yusuf S Barusman.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

Lebih lanjut pihaknya juga ke depannya akan ada kolaborasi antara UBL dengan PWI Lampung yang lebih intensif untuk bersama-sama membangun negeri khususnya di Provinsi Lampung.

“Tentu melalui PWI Lampung ini, untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat untuk mengedukasi dalam berbagai hal termasuk isu-isu kontemporer kita siap karena ada 17 bidang studi yang siap untuk membedah isu-isu yang ada di Lampung,” tambahnya.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah didampingi sekretaris dan jajaran berterima kasih dan mengapresiasi dengan diberikannya penghargaan terhadap lembaga yang dipimpinnya saat ini.

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

“Semoga kami PWI Lampung mendapat berkah dan ilmunya dalam pertemuan kali ini, kami sangat mengapresiasi dengan pihak UBL yang memberikan penghargaan kepada kami. Semua ini karena hasil kerja keras dari kita semua dan tak lepas dari arahan para senior PWI Lampung,” ujar Wirahadikusumah.

Menurut Wira, saat ini bukan lagi zamannya bersaing dengan saling menjatuhkan, akan tetapi dengan berkolaborasi demi kesuksesan bersama.

“Ini adalah sebuah penghargaan yang sangat membanggakan dari Universitas Bandar Lampung untuk PWI Lampung, kami ucapkan terimakasih kepada pihak UBL,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here