Kades Banjarsari Kedapatan Bugil Bersama Istri Sekdes Digerebek Warga

 Editor: M.Ismail 

Lampung Selatan (HO) – Sedang asik Andehoi Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan, Nurodin, digerebek warga dengan wanita, NY istri Sekretaris desanya sendiri, Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 01.30 wib dinihari.

Pasangan yang diduga mabuk asmara itu, dikepung warga, saat berada di dalam sebuah kamar di rumah mertua NY alias rumah orang tua suaminya, sang Sekdes, yang sedang melakukan ziarah keluar kota.

Baca Juga:  DPP LSM BANKI, Desak APH Panggil dan Periksa Kepala SMP Muhammadiyah 3 Balam

Warga yang sudah lama mencium gelagak keduanya melakukan pengintaian. Dan bwnar saja saat di geruduk warga, keduanya kedapatan sedang bugil.

Nurodin sempat mencoba kabur dengan melompat ke luar kamar. Namun, gagal karena warga sudah mengepung rumah tersebut.

“Iya betul. Lagi seru disini, pak kades abis digrebek selingkuh dengan istri sekdes. Kejadiannya mah di rumah mertua si perempuan. Sekarang pada lagi sidang. Pokoknya rame, ada pak Camat, kapolsek juga ada,” kata warga yang ikut dalam penggrebekan itu.

Baca Juga:  Warga Pancasila Sambangi Kejari Lamsel Pertanyakan Laporan Dugaan Penyelewengan ADD

Kades dan sang wanita itu kemudian dibawa ke balai desa. Warga kemudian menghubungi Camat dan Kapolsek Katibung. Kabar penggerebekan itu cepat menyebar hingga warga berdatangan kebalai desa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here