Jabat Pj Kades Suka Banjar, Adhitya Desima Putra Jalankan Amanah Bupati Pesawaran

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Sebagai Pj Kepala Desa Suka Banjar Kecamatan Gedong tataan, yang baru dilantik pada Jumat (21/5-red) kemarin, Adhitya Desima Putra,SH,Mkn siap menjalankan tugasnya yang di amanahkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dan dia berharap semua aparatur serta masyarakat dapat saling bersinergi untuk bekerjasama dalam memperbaiki dan memajukan Desa Suka Banjar.

“Ada 5 poin yang dititipkan oleh Bupati Pesawaran menjadi acuan buat kami bekerja di lapangan 1 poin yang dititik beratkan terutama masalah covid-19 apabila ada plaster terbaru di desa tersebut Pak bupati bisa menunda pelaksanaan pilkades di desa dan itu yang saya tekan kan saat Briffing hari ini bersama perangkat desa,” ungkap Pj Kepala Desa Suka Banjar Adhitya Desima Putra, S.H, M.kn, diruang kerja, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:  Majukan UMKM, HUT IKWI Nanda Indira Dendi Terima Award Perempuan Inspiratif

Dia mengatakan dalam pelaksanaan Pilkades nanti untuk mematuhi peraturan perbup 15/2021 karena mengacu pada situasi covit-19.

“Untuk pendaftaran Pilkades usahakan di kantor desa jangan di rumah takutnya kalau di rumah, obrolan itu tidak fokus dan kita harus profesional,” ujar Adhitya.

Kemudian terkait masalah penerima BLT-DD di Desa Suka Banjar di masa jabatan nya akan selalu berkoordinasi dengan aparatur desa dan masyarakat.

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

“Insya Allah saya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar tersalurkan kepada yang berhak menerima karena itu sudah menjadi amanat dari pemerintah,” katanya.

“Semoga apa yang menjadi tujuan dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat Suka Banjar dapat mendapatkan hak nya selaku warga sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya. (Rudi/Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here