Kalapas Janji Berbuat Terbaik Untuk Lapas Kalianda, Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas

 Editor: M.Ismail 
Kalapas Janji Berbuat Terbaik Untuk Lapas Kalianda, Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas

Lampung Selatan (HO) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen bersama seluruh Petugas di Aula Lapas Kalianda, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Penandatanganan Komitmen bersama Membangun ZI menuju WBK dan WBBM, di Lapas Kalianda dilakukan oleh Kalapas, Ka. KPLP, Kasi Kamtib, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Binadik, dan Kasi Bimker.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Dorong Polres Pesawaran Periksa Kades Sinarjati Dugaan Korupsi DD
Poto bersama, setelah acara Kalapas Janji Berbuat Terbaik Untuk Lapas Kalianda, Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas

Dalam sambutannya, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk Lapas Kalianda.

“Bermodalkan komitmen dari semua petugas Lapas Kalianda, saya bersama rekan-rekan akan terus berbuat yang terbaik kepada Lapas ini,” tutur Dr. Tetra Destorie.

Dalam kegiatan yang sama, dirinya menuturkan bahwa dalam kesempatan tersebut, hal ini merupakan bentuk komitmen petugas Lapas dalam mengabdi dan berloyalitas demi negara.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Pekon Margoyoso Terus Berlanjut, Inspektorat Lakukan Telaah

“Momentum kali ini merupakan sebuah momen awal yang harus terus kita semua jaga sebagai bentuk peneguhan janji setia dalam mengabdi kepada negara, sekaligus bentuk komitmen kerja untuk Lapas Kalianda,” tuturnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here