Kamis, Juni 13, 2024

Tingkatkan Kesejahteraan, BUMDes Amanah Pekon Tanjung Dalem berjalan Lancar

Pringsewu (HO) – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Badan Usaha Milik (BUMDes) Amanah milik Pekon Tanjung Dalam Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu sampai saat ini berjalan lancar dan secara admistrasi tidak ada permasalahan.

Kasi Pemberdayaan masyarakat Desa Kabupaten Pringsewu, Kasmini, SE, menerangkan saat ini untuk BUMDes Amanah berjalan dengan baik sangat bagus, baik secara admistrasi maupun laporan-laporan yang mereka beritahukan ke dinas.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Hingga saat ini secara bay data tidak ada permasalahan, kan setiap kecamatan ada pendamping desa (PD) masing-masing setor data,” terang Kasmini, SE, Senin, (12/12/2022).

Menurutnya saat ini BUMDes Amanah ini sedang menjalankan usaha ayam yang sedang di kelola.

“Untuk data nya ada semua, dari pernyertaan modal hingga saat ini, karena kita selalu ada laporan dari pihak kecamatan tadi,” tutupnya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!