BLT-DD Tahap IV Desa Tajur Tahun 2022 Telah Tersalurkan

 Editor: M.Ismail 
BLT-DD Tahap IV Desa Tajur Tahun 2022 Telah Tersalurkan

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap IV Bulan Oktober-Desember Tahun Anggaran 2022. dilaksanakan di balai desa setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tajur Nawawi menyampaikan, sebanyak 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT yang disalurkan merupakan penyaluran tahap akhir sebesar Rp. 900 ribu setiap KPM.

Kepala Desa Tajur Nawawi, menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat penerima

“BLT DD yang disalurkan hari ini merupakan tahap akhir, diberikan dengan jumlah Rp. 900 ribu per kepala keluarga,” terang Kades Tajur Nawawi Kepada Handalonline.com Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:  Puskesmas Simpur Peringati Hari Gizi Nasional ke-63, Upaya Pencegahan Stunting

Kades Nawawi melanjutkan total sebanyak 96 orang kepala keluarga penerima manfaat sudah mendapatkan bantuan tersebut. ada pun kriteria penerima bantuan sesuai kategori dan melalui banyak tahapan proses melalui musyawarah desa.

Pada kesempatan tersebut, Kades Nawawi menyampaikan kepada masyarakat untuk mempergunakan bantuan yang diterima ke hal-hal yang bermanfaat.

“Semoga BLT tahap akhir ini sangat berguna buat kebutuhan keluarga,” ujarnya.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Pekon Margoyoso Terus Berlanjut, Inspektorat Lakukan Telaah

Kades Nawawi juga berharap untuk kedepannya semoga pemerintah pusat bisa memprogramkan bantuan bergulir lainnya. sehingga masyarakat yang tidak mampu bisa memanfaatkan bantuan ini untuk kesejahteraan keluarga.

Terpantau oleh Handalonline.com penyaluran BLT DD yang dipimpin oleh Kepala desa dan aparatur desa berlangsung secara tertib dan teratur dan juga terlihat hadir pihak kecamatan Sekcam dan Indra Gandi PMD serta Sarjaka Kasi pemerintahan kemudian
Bhabinkamtibmas Briptu Andi Samsudin. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here