Golkar Pesawaran Bersiap Hadapi Pemilu 2024

 Editor: M.Ismail 
DPD Partai Golkar Pesawaran gelar rapat bulanan, hadapi pemilu 2024

Pesawaran (HO) – Guna menyongsong pemilu 2024, Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pesawaran menggelar rapat bulanan bersama jajaran pengurus daerah maupun Kecamatan, Senin (5/9/2022) di kantor DPD Golkar, Desa Gedongtataan kecamatan setempat.

Ketua DPD Golkar Pesawaran Yusak menuturkan, rapat yang diadakan merupakan rutinitas bulanan Partai untuk menyatukan program kerja dan menjalin silaturahmi antar kader.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Rapat kali ini kita menitik beratkan kepada persiapan Partai menjelang verifikasi, dan hari ini kita koordinasi dengan seluruh pengurus untuk persiapan caleg sementara sampai nanti penetapan caleg,” ungkap Yusak.

Hal tersebut menurutnya menjadi bahan pembahasan karena adanya rencana perubahan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Pesawaran pada pemilu 2024.

“Kemungkinan besar mempengaruhi jumlah dapil dan pembagian wilayah dapil, jadi kita bahas dengan seluruh pengurus,” ujar nya.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

“Kami juga membuka forum tanya jawab kepada pengurus Kecamatan untuk menjawab pertanyaan yang mungkin ada,” timpalnya.

Turut hadir dalam rapat anggota Fraksi Partai Golkar Pesawaran Mustika Bahrum, dan Erlinda Widiastuti berikut sejumlah pengurus DPD. (Randy Septian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here