Gegerrr, Warga Nekat Temukan Gadis Bersimbah Darah di Kebun Karet

 Editor: M.Ismail 
Warga Dusun Kamulyan Desa Kalirejo temukan mayat bersimbah darah di kebon karet

Pesawaran (HO) – Warga Dusun Kamulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negri Katon (Nekat) Kabupaten Pesawaran geger adanya penemuan mayat di desa tersebut.

Mayat berjenis kelamin perempuan ini, ditemukan warga yang akan menyadap karet di kebun lokasi penemuan mayat.

Iwan (45) salah satu saksi mata warga setempat mengungkapkan, korban ditemukan oleh rekannya yang akan hendak menyadap pohon karet dikebunnya.

Namun saat hendak melakukan aktifitasnya, rekannya dikejutkan dengan melihat seorang wanita yang tergeletak dibawah pohon karet dikebun miliknya tersebut.

“Saat didekati, dia kaget. Karena perempuan itu sudah meninggal, dengan darah dibagian wajah dan kepala. Lalu dia melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa setempat,” jelasnya.

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Hal senada juga dikatakan oleh Haidir (40) warga Kalirejo yang menambahkan bahwa, korban yang merupakan gadis belia yang masih duduk dibangku SMP ini, di diduga dibunuh. Sebab, kata dia, ada luka dikepala dan luka sayatan dibagian leher.

“Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal. Dengan luka dikepala dan dileher korban seperti digorok. Dan disekitar mayat ada pecahan botol minuman keras. Mungkin itu alatnya yang untuk bunuh korban ini,” terangnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa korban bernama Ina ini sedang dicari oleh pihak keluarganya, karena keluar dari rumah tanpa berpamitan sejak tadi malam (Senin, 5/9/2022, red).

Dan akhirnya, kata dia, keluarga dikabarkan Ina (korban, red) ditemukan sudah meninggal disalah satu kebun milik warga desa setempat.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

“Informasinya, korban pergi dengan temannya semalam sekitar pukul 8 malam (20.00 Wib). Dan warga ada yang melihat korban pergi berboncengan dengan sesorang. Namun karena tidak pamit, keluarganya pergi mencari korban. Dan ditemukan pagi ini (Selasa, 6/9/2022) sudah meninggal,” ungkapnya.

Diketahui, korban bernama Ina Talia yang diperkirakan berusia sekitar 15 tahun, yang masih duduk dibangku sekolah kelas 3 SMPN.18 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Pesawaran. Dan saat ini, korban sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit setempat, untuk dilakukan otopsi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here