Ratusan Gowes Sepeda Gembira, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si., (Han) melepas pemberangkatan Fun Bike (Gowes) Sepeda Gembira bersama peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Secara Virtual yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres Se-Indonesia termasuk dari Rekan TNI, Forkopimda, Komunitas Sepeda, Rekan Media dan Lapisan Masyarakat Kabupaten Pesawaran, Minggu (19/6/22) Pukul 07.00 Wib.

“Pada hari ini kita akan melaksanakan Giat Sepeda Gembira massal seluruh Indonesia, yang diikuti lebih dari 500 Polres dan 34 Polda peserta lebih dari 2500 orang, kita Start di Polres Pesawaran dan Finish di Tugu Pengantin, tidak perlu memaksakan diri apabila rekan-rekan masih kurang nanti dipersilahkan Finish disini lagi,” katanya.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Kapolres berharap, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan nantinya akan melaksanakan secara bersama-sama dengan Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran peserta Fun Bike (Gowes) Sepeda Gembira dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Fun Bike (Gowes) bukan hanya milik kita saja namun milik Masyarakat bersama, dan bagi peserta Fun Bike jaga keselamatan dijalan termasuk para pengguna jalan raya lainnya pada saat sedang melintas,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Puskesmas Simpur Bentuk Kelompok Kerja Wash in HCF

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., Para PJU Polres Pesawaran, Asisten 2 Drs Heksus, M.M., Kepala BKD Bapak Sunyoto, Kadis Ketahanan Bapak Awaludin, S.E., M.M., Kadis PMD Drs. M. Zuriadi, M.H., Kasat Pol PP Drs Effendi, M.M., Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, Danramil 421-02 Gedong Tataan Kapten Inf. Sukandi, Komandan Kiepan A Yonif 143 TWEJ Kapten Inf. Agus R, Komunitas Sepeda dan Para Peserta Sepeda Gembira Polres Pesawaran dengan mengambil Start (Titik Kumpul) dari Mako Mapolres Pesawaran menuju Finish di Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran. (Rls/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here