Kakon Incumbent Muzani Kembali Calonkan Diri, Penuhi Harapan Masyarakat Marga Mulya

 Editor: M.Ismail 
Muzani, Incumbent Calon Kepala Pekon Marga Mulya Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus

“Visi Menuju Pekon Marga mulya yang agamis, aman, damai dan sejahtera”

Tanggamus (HO) – Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus tahun 2022 yang akan diikuti sebanyak 68 Pekon dari 18 Kecamatan, periode 2022-2028 diperkirakan digelar pada Kamis (7/7/2022) mendatang.

Muzani, Incumbent Calon Kepala Pekon Marga Mulya Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Pekon Dirinya terpanggil kembali dikarenakan, program sebagai kepala pekon belum selesai semua, dimana program tersebut tertunda karena Pandemi Covid-19.

“Saya kembali maju sebagai calon kepala pekon untuk yang kedua kalinya, karena saya belum menuntaskan program-program pada periode pertama, dikarena hampir dua tahun lebih pandemi Covid-19, menerpa tanah Air kita,” jelasnya Kepada Handalonline.com Saat bertemu di Masjid AL- Furqon Bandar Lampung Jumat (17/6/2022).

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Makanya, Insya Allah jika Allah mengizinkan semoga kita bisa menuntaskan baik dari bidang ke agamaan sosial, budaya dan ekonomi. tentunya yang paling penting kita akan upayakan supaya Pekon Marga Mulya ini aman, damai, maju dan sejahtera,” timpal Muzani calon kakon Incumbent.

Muzani juga mengatakan jika di periode pertama kemarin fokus ke infrastruktur baik yang melalui dana desa (DD) maupun yang melalui Pemerintah Daerah (Pemda) Tanggamus, mungkin di periode kedua ini nantinya akan menampung aspirasi masyarakat dan fokus kepada peningkatan ekonomi di bidang pertanian, peternakan, dan insyaallah wisata.

“Untuk pengambilan nomor sudah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022. Alhamdulilah saya tetap menggunakan nomor yang sama nomor Urut di periode pertama saya mencalonkan diri yaitu nomor urut 4 dari 4 calon kepala pekon. yang akan maju di pilkakon Insyaallah kalau sesuai jadwal dan sesuai tahapan dari Pemda Tanggamus pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2022,” terangnya.

Baca Juga:  KPU Pesawaran Gelar CAT Ratusan PPK

Maka dari itu Muzani mengharapkan kepada warga Marga Mulya kiranya dapat menjaga nama baik Pekon dalam melaksanakan pemilihan kepala pekon yang akan datang, terutama bisa menjaga dalam pemilihan dalam situasi  aman, damai, kondusif dan lancar.

“Sehingga bisa mengedukasi masyarakat untuk berdemokrasi dan menjunjung persatuan dan kesatuan bukan perpecahan, Siapapun yang akan terpilih adalah pilihan yang terbaik dari warga, harus kita dukung,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here