SMPN 14 Pesawaran Gelar Acara Perpisahan Siswa-Siswi Kelas IX

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam beberapa hari terakhir sekolah-sekolah dari berbagai tingkatan di Provinsi Lampung, menggelar acara pelepasan dan perpisahan peserta didik yang hendak lulus sekolah, Salah satunya Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 14 Pesawaran yang terletak di Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX. Dalam acara yang digelar di halaman Sekolah pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni tari, Adat Lampung yang diperankan siswa-siswinya Kamis (16/6/2022).

Kepala SMP Negeri 14 Pesawaran Merry Wahyuni, S.T., M.Pd mengatakan, tahun 2022, SMP Negeri 14 Pesawaran telah menorehkan kelulusan peserta didik hingga seratus persen.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Dari 181 peserta didik SMP Negeri 14 Pesawaran pada tahun 2022 ini lulus seratus persen Siswa laki-laki 87 Siswa Perempuan 94 sebut Wahyuni, S.T., M.Pd, kepada Handalonline.com Jumat (17/6/2022).

Dia berharap, para siswa yang telah lulus dari SMP Negeri 14 Pesawaran tersebut, dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan dapat menggapai apa yang menjadi cita-cita mereka.

Merry Wahyuni, S.T., M.Pd juga berpesan teruslah belajar, jangan sampai putus sekolah dan nantinya apapun profesi kalian nanti tetaplah ingat pesan dan bimbingan dari guru-guru SMPN 14 Pesawaran serta dapat menjaga nama baik sekolah.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

“Dan tak lupa pula saya selaku kepala sekolah akan memajukan program di SMP Negeri 14 Pesawaran. Salah satunya kegiatan pada hari ini, bertujuan agar anak didik dapat berbahagia dan selalu semangat apalagi dua tahun sudah kita merasakan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kepsek Wahyuni, S.T., M.Pd juga berharap, dengan kegiatan tersebut dapat menjadi sarana mempererat keakraban para peserta didik, sebelum nantinya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam Kegiatan ini juga terlihat hadir Dewan Guru Komite Wali murid Siswa Siswi dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (lndra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here