Sebanyak 18 Peserta Ikuti Seleksi Pemuda Pelopor

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung menggelar kegiatan seleksi Pemuda Pelopor tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari Selasa, (7/6/2022) bertempat di Aula Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga setempat.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 18 Peserta utusan dari Kabupaten/Kota Se Lampung dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung yang diwakili Nuzmir selalu Kepala Bidang layanan kepemudaan.

Nuzmir dalam sambutannya mengatakan, para peserta yang ikut seleksi hari ini adalah hasil dari seleksi tingkat kabupaten, hari ini dari semua peserta akan di kerucut kan menjadi lima Besar atau lima bidang untuk mengikuti seleksi di tingkat nasional.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

“Semoga kita dapat memenuhi target agar dapat lolos di tingkat nasional,” ujarnya.

Ditempat yang sama, utusan Pemuda Pelopor yang mewakili Kabupaten Pesawaran Fajar Nurhardianto mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

Fajar mengungkapkan sangat antusias dalam seleksi Pemuda pelopor tahun 2022 ini dimana dirinya mengusung tema Gotong Royong Pendidikan.

“Gotong Royong pendidikan adalah kegiatan yang dilaksanakan agar setiap masyarakat yg tidak mampu bisa menempuh pendidikan tinggi dan terserap di dunia kerja, Semakin banyak yang terbantu dengan kegiatan ini, maka kualitas pemuda kita akan semakin maju,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here