M. Alkautsar S.Kom: Lakukan Inovasi, Perhumas Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi Sosial

 Editor: M.Ismail 
Dari kanan : Ketua Perhumas Muda Provinsi Lampung M. Alkautsar S.Kom, MM, saat melakukan silaturahmi bersama Ketua Yayasan Kampus Umitra Dr.H Andi Surya

Lampung (HO) – Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) muda Provinsi Lampung sudah mempunyai roadmap untuk membantu pemerintah melakukan Inovasi di sektor pariwisata guna mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Demikan diungkapkan Ketua Perhumas Muda Provinsi Lampung M. Alkautsar S.Kom, MM, saat melakukan silaturahmi bersama Ketua Yayasan Kampus Umitra Dr.H Andi Surya guna membahas peran pemuda di tengah pandemi covid 19, Kamis (20/5/2021).

“Kita optimis dan diuntungkan secara wilayah, Lampung potensi nya sangat besar, untuk Itu kita akan selalu siap kapanpun jika diminta memberikan kontribusi,” ujarnya.

M. Alkautsar S.Kom. MM, mengatakan selama pandemi covid-19 Perhumas muda telah banyak memberikan sosialisasi semangat optimisme dan tangkal hoaks melalui sosial media maupun webinar.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

“Disrupsi Teknologi menjadi persoalan serius jika tidak disikapi dengan bijak, untuk itu saring sebelum sharing salah satu cara untuk menyikapinya,” pungkas Al sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan yang juga merupakan Pembina BPC Perhumas Provinsi Lampung Andi Surya mengatakan gerakan dan pemikiran Perhumas Muda ini bagus dan perlu diberi apresiasi serta didorong oleh pihak terkait.

“Tentunya mendengar paparan Perhumas Muda saya optimis jika gagasan ini dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan pariwisata di Provinsi Lampung,” ujar.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

Andi juga menyebutkan masih muda itu harus berani, jangan takut gagal untuk memulainya.

“Gagal itu biasa, namun dari hal itu, belajar bahwa dari kegagalan pasti ada kesuksesan, seperti jika anda berada di ruang yang gelap, pasti ada titik terang walau hanya sedikit saja, dan sebaliknya jika berada di ruang yang terang pasti ada titik gelap walau hanya sedkit ya, nah itulah peluang yang harus anda ambil tindakannya,” tutup Andi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here