Gelar Baksos, DPD KO-WAPPI Bagikan Paket Sembako dan Masker

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran melaksanakan Bakti Sosial Peduli Ramadhan Berbagi Paket Sembako Dan Masker kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Peduli Ramadhan ini dilaksanakan di kantor organisasi tersebut, Jl. A. Yani No. 39 Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Aksi Peduli Ramadhan ini, DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran membagikan sebanyak 85 paket sembako, masker dan angpau kepada anak yatim piatu, janda tua dan masyarakat kurang mampu di lingkungan Kantor DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Antisipasi Penyelundupan HP, Barang Terlarang, Rutan Kota Agung Buat Inovasi

Selain pembagian paket sembako, kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan Ustaz Fahmi yang menyampaikan tausiah tentang Manfaat Sedekah bagi Manusia.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron, diwakili Sekretaris Anton Kurniawan, M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPD KO-WAPPI Pesawaran kepada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPD KO-WAPPI Pesawaran kepada sesama manusia serta menjadi ajang silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan,” ujar Anton.

Selanjutnya, dia berharap melalui kegiatan ini akan terjalin hubungan kekeluargaan yang baik antara masyarakat dan DPD KO-WAPPI Pesawaran.

Baca Juga:  Masyarakat Mendukung Dan Apresiasi Kinerja Kades Romsi, SH

Dalam kesempatan ini, salah satu Penasehat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Irianto, SE berharap bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi yang menerima.

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi penerimanya, sekaligus bukti kebersamaan DPD KO-WAPPI Pesawaran dengan masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron, Perwakilan DPW KO-WAPPI Provinsi Lampung Giman, Ketua LSM Galak Provinsi Lampung Aliaman, jajaran KO-WAPPI dan tamu undangan.

Adapun isi faket sembako, 3 kg Beras, 1 liter minyak makan, 1 kg gula putih, 1 botol minuman fanta atau sprit dan 1 buah macker. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here