Sabtu, Juni 15, 2024

Peduli Kaum Duafa dan Yatim Piatu, Srikandi Dermawan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Pesawaran (HO) – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijiriah dengan membagikan ratusan paket bingkisan lebaran bagi kaum duafa dan anak yatim piatu di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan itu dilakukan serentak pada hari ini Jumat (7/5/2021) di 19 Desa yang ada di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Gedongtataan, Kecamatan Waylima, Kecamatan Kedondong, dan Kecamatan Waykhilau.

Koordinator Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Melia Rama mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk membantu meringankan beban bagi kaum duafa dan anak yatim-piatu dimasa pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

“Masih maraknya penyebaran Covid-19 di wilayah kita yang membuat ekonomi menurun, maka di Bulan Suci Ramadan ini tempatnya kita saling membantu dan berbagi, dan ladang mencari pahala dibulan puasa ini,” kata Devi, Jum’at (7/5/2021).

Ia juga mengatakan, sumber dana yang dikeluarkan untuk bingkisan tersebut dibantu Nanda Indira Dendi, juga hasil dari iuran pengurus dan anggota Srikandi Dermawan.

“Sumber dana bingkisan kami kumpulkan secara sukarela dan seikhlasnya dari pengurus dan anggota Srikandi, dan kami juga dibantu Ibu Bupati Nanda Indira Dendi,” ujarnya.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“122 paket bingkisan yang berisi gula, minyak, kue kaleng, sirup dan terigu, sudah kami bagikan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu yang ada di Pesawaran,” pungkasnya.

Diketahui pengurus Srikandi Dermawan yang turut mendampingi pembagian bingkisan lebaran Wakil Ketua Herlina, Sekretaris Revi Sofyan, Bendahara Rodiyah, dan Anggota Siti Aisah, Heni, Reni, Ida, Salsa, Ernilawati, Endang, Yuni, Hartati, May, Novia, Hilma, Rela dan Iis. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!