Kapolsek Gedong Tataan, Lakukan Monitoring Giat TJE Dan Calon KMPA Itera 2019

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kepolisian resort Gedong Tataan Polres Pesawaran melakukan monitoring dan pengamanan kepada 32 orang Training Jungle Expedition (TJE) untuk Calon anggota keluarga mahasiswa pencinta alam (KMPA) Institut Teknologi Sumatra (Itera) 2019.

Kapolres Pesawaran melalui Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, SH, mengatakan, Kegiatan TJE untuk Calon anggota KMPA Itera 2019 dilaksanakan oleh keluarga mahasiswa pencinta alam Itera Lampung, dengan Jumlah peserta sebanyak 32 orang yang terdiri dari 10 orang peserta dan 22 orang panitia.

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

“Kegiatan akan dilaksanakan dari tanggal 05 Maret 2021 s/d tanggal 08 Maret 2021, di Air Terjun Gunung Betung Dusun Gunung Rejo Desa Wiyono KecamatanGedong Tataan,” jelasnya, Jum’at (5/3/2021).

Dengan tujuan lanjut kapolsek, untuk memperdalam pengalaman dan pengaplikasian di medan yang sesungguhnya dan untuk membentuk karakter calon anggota KMPA Itera yang sesuai dengan seorang pecinta alam dengan tidak meninggalkan karakter sejatinya sebagai seorang mahasiswa.

“Saya himbau agar kalau sudah sampai di sini ikuti aturan yang ada di sini dan saya tidak mau tahu jangan sampai ada kekerasan dalam kegiatan ini, kami juga mengharapkan kegiatan untuk siang hari saja malam tidak usah ada kegiatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

“Kemudian jangan lakukan kegiatan yang di larang seperti berfoto foto di tebing air terjun, tetap patuhi protokol kesehatan dan ingat bahwa di rumah kita punya keluarga berangkat sehat pulang sehat,” tambahnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here