Kamis, Juni 13, 2024

Tokoh Lampung Dukung Dan Doakan Dendi-Marzuki Dua Periode Pimpin Pesawaran

Pesawaran (HO) – Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, M. Alzier Dianis Thabrani, menyatakan mendukung dan mendoakan Dendi Ramadhona dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020.
Dukungan dan Doa Alzier mengalir kepada calon petahana setelah Koordinator Relawan Dermawan (Dendi Ramadhona Marzuki untuk Pesawaran), Sonny Zainhard, berhasil mempertemukan mereka dalam sebuah silaturahmi dikediaman Alzier seputaran Way Halim.
Menurut Sonny, Dendi telah bertemu dengan Alzier dalam rangka meminta doa restu kepada salah satu tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran.
“Alhamdulillah, malam ini, kita mempertemukan Dendi dengan Pak Alzier, tetunya ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada beliau selaku salah satu tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran,” jelasnya Kamis (19/11/2020).
Sonny beranggapan, dukungan dan doa dari Alzier semoga semakin membuat yakin masyarakat Kabupaten Pesawaran, mendukung dan memilih Dendi Ramadhona sebagai Bupati Pesawaran periode keduanya.
“Kita berharap masyarakat lebih yakin dalam memilih Dendi dan Marzuki pada Pilkada Pesawaran 2020, setelah pernyataan Pak Alzier mendukung dan mendoakan Dermawan,” harap Sonny.   (Red)
Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!