Ramaikan Giat Sumpah Pemuda, Ratusan Peserta Ikuti Pringsewu Adventure Trail

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu, (HO) Ratusan peserta dari berbagai kabupaten dan kota serta luar Lampung mengikuti Pringsewu Adventure Traill Ke-5, dengan menempuh jarak 72 km melintasi 11 pekon di 3 kecamatan, yakni Gadingrejo, Pringsewu dan Pagelaran.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 ini dibuka oleh Bupati Pringsewu di halaman Kantor Pemkab Pringsewu, Sabtu (24/10/20) pagi.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako serta santunan bagi warga kurang mampu, yang diserahkan oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi.

Baca Juga:  Pasca Tawuran, Kades Bernung Berikan Arahan Puluhan Anak-Anak Remaja

Bupati Pringsewu H.Sujadi mengucapkan selamat dan sukses sekaligus sangat mendukung digelarnya kegiatan Adventure Trail ke-5 ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, selain sebagai ajang silaturahim antarsesama penggemar olahraga otomotif khususnya motor trail, juga dalam rangka mendapatkan bibit-bibit prestasi. Sekaligus bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan Pringsewu beserta potensi yang ada, terutama keindahan alamnya.

“Digelarnya event yang juga diikuti oleh banyak peserta dari luar daerah juga menandakan bahwa Pringsewu sangat nyaman dan layak untuk dikunjungi,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Lantik 4 Kepala Desa, Sobri Hakiki Resmi Jabat Kades Tanjung Agung

Diketahui hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri beserta jajaran Pemkab Pringsewu, Kapolres Pringsewu AKBP HA.Soemantri, Dandim 0424 Letkol Inf.Arman A.Sallo beserta Dandim Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara serta Lampung Barat, Kasi Pengelolaan Barang Bukti Kejari Pringsewu Tri Yulianto, serta GM Yamaha Lautan Teduh Lampung Supriyanto. (Ismail)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here