Sabtu, Juni 15, 2024

Pekon Yogyakarta Selatan Realisasikan Jalan Lapen Anggaran Tahun 2024 Tahap 1

Pringsewu (HO) – Pemerintah Pekon/Desa Yogyakarta Selatan Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung merealisasikan Pembangunan jalan lapen musholah al’anshor dengan volume sepanjang 300 Meter yang terletak di Dusun 1  untuk mempermudah masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari.

Mursidi Kepala Pekon Pekon Yogyakarta Selatan membenarkan pemerintah pekon/desa sudah merealisasikan pembangunan jalan lapen volume sepanjang 300 M yang terletak di Dusun 1. RT 1 RW 1 sumber dana. dana desa (DD) tahun anggaran 2024 tahap 1.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Ya alhamdulillah kita sudah realisasikan pembangunan jalan lapen untuk memperlancar aktivitas masyarakat,” ujar Mursidi Kepala Pekon/Desa Yogyakarta Selatan kepada Handalonline.com Selasa (21/5/2024).

Selain itu dia juga mengatakan semoga apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah pekon/desa dapat bermanfaat untuk masyarakat yang mana daripada pembangunan tersebut sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

“Harapan himbauan saya kepada masyarakat kembali lagi saya ulangi semoga dengan adanya pembangunan jalan lapen tersebut agar dapat bermanfaat dan dapat digunakan masyarakat untuk kegiatan aktivitas sehari-hari,” pungkas nya. (Indra Jaya).

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!