Sabtu, Juni 15, 2024

TNI Bersama Masyarakat, Rangka Besi Cor Jembatan Di Desa Budi Lestari Mulai Dipasang

Lampung Selatan (HO) – Terlihat Anggota satgas TMMD TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0421/Lampung Selatan bersama masyarakat Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang sedang menyusun rangka besi cor jembatan Yang sudah di rakit dan papan pengecoran yang sudah disusun rapi.

Memasuki  Hari Ke-8  Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0421/Lampung Selatan sudah nampak terlihat hasilnya.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

“Semoga dengan dikerjakannya jembatan tersebut, bisa mempermudah dan memperlancar warga untuk menuju kebun mereka dengan menggunakan kendaraan bermotor membawa hasil panen,” ungkap Dan SSK TMMD Kapten Inf Tarekat, Rabu (15/5/24).

Sementara itu Kades Budi Lestari Mahbub mengatakan dalam pengerjaan Rangka Besi Cor Jembatan cuaca sangat mendukung sehingga berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

“Cuaca akhir-akhir ini sangat mendukung dalam proses pengecoran jembatan tersebut, hal itu menambah semangat anggota satgas TMMD dan Masyarakat dalam menyukseskan program TMMD tersebut,” ucap Mahbub. (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!