Sabtu, Juni 15, 2024

Isu Viral BBM Curang, Polres Pesawaran Bersama Prindag Gelar Sidak

Pesawaran (HO) – Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Pesawaran bidang Metrologi bersama Tim dari Polres Pesawaran Polda Lampung melakukan upaya preventif untuk mencegah penyalahgunaan BBM, Senin (1/4/2024).

Terkait isu viral di media sosial di berbagai wilayah kerap ditemukan Pencampuran Bahan Bakar Bersubsidi degan air agar lebih menguntungkan penjual hal ini lah yang di anggap jadi perhatian khusus sehingga Kapolres pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., memerintahkan Kanit Tipidter Polres Pesawaran Beserta Dinas Perindang Kabupaten Pesawaran melaksanakan Pengecekan Di Berbagai SPBU di wilayah hukum polres setempat.

Baca Juga:  Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari
Isu Viral BBM Curang, Polres Pesawaran Bersama Prindag Gelar Sidak

Sidak dilakukan dibeberapa tempat diantaranya  SPBU Gedong Tataan, SPBU Taman Sari, dan SPBU Kurungan nyawa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada pencampuran atau kecurangan takaran di SPBU.

Langkah ini di ambil Kapolres Pesawaran Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., Sebagai Salah satu upaya Pelayanan terhadap masyarakat yang akan Melaksanakan mudik Hari Raya Lebaran.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Kapolres Pesawaran Telah Memastikan Di Beberapa SPBU di Pesawaran tidak ditemukan nya Kecurangan terkait pencampuran BBM dengan air ataupun Pengurangan takaran BBM sehingga Kapolres Pesawaran memastikan bahwa SPBU di Kabupaten Pesawaran aman dari kecurangan.  (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!