Sabtu, Juni 15, 2024

Brigjen Pol. Dr. Hengki Haryadi Alumni Taruna Nusantara Prakarsai Umrohkan 51 Pamong dan Pendidik SMA

Jakarta (HO) – Alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara (TN) yang tergabung dalam “TN-Satu Institute” memberangkatkan 51 orang Pamong dan Keluarganya untuk melaksanakan Ibadah Umroh mulai tanggal 3 – 11 Maret 2024.

Keberangkatan rombongan diunggah di akun IG SMA Taruna Nusantara. Dari 31 Pamong yang diberangkatkan umroh tersebut, 20 orang di antaranya sudah purnatugas (pensiun,red). Sedangkan 11 Pamong lainnya masih bertugas aktif di SMA Taruna Nusantara.

Koordinator Alumni Taruna Nusantara Brigjen Pol. Dr. Hengki Haryadi yang memprakarsai umroh bersama ini, mengatakan kegiatan ini merupakan persembahan dan upaya memuliakan guru-guru dan pendidik seluruh Alumni SMA Taruna Nusantara.

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI
Brigjen Pol. Dr. Hengki Haryadi Alumni Taruna Nusantara Prakarsai Umrohkan 51 Pamong dan Pendidik SMA

Ketua TN-Satu Institute, Dr Romi Satrio Wahono juga menyatakan bahwa harapannya secara periodik Pamong-pamong SMA TN lainnya juga mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh.

LPTTN dan SMA TN sebagai institusi juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Sekretaris LPTTN, Priscilia Waworuntu Mantiri turut hadir bersama puluhan Alumni TN pada acara syukuran malam sebelumnya untuk memberangkatkan para Pamong menuju tanah suci.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Wajah-wajah haru penuh kegembiraan dan kekhidmatan nampak jelas pada para Pamong terutama para Pamong yang sudah lama purnatugas dari SMA Taruna Nusantara.

“Saya merasa hidup lagi. Semoga tinta emas sejarah di umroh kan nya Pamong oleh Alumni SMA Taruna Nusantara akan menjadi awal dari kegiatan semacam ini di masa depan,” kata salah satu Purna Pamong. (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!