Rektor UTB Lampung Resmi Lantik Rosidah S.Sos.,M.Si Jabat Dekan FISIP

 Editor: M.Ismail 
Rektor UTB Lampung Resmi Lantik Rosidah S.Sos.,M.Si Jabat Dekan FISIP

Lampung (HO) – Rektor UTB Lampung Resmi Lantik Rosidah S.Sos.,M.Si Sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung.

Pelantikan Rosidah S.Sos, M.Si sebagai Dekan FISIP dilakukan oleh Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH. yang berlangsung di Aula UTB Lampung, Kamis (22/12/2022).

Dalam sumpah jabatannya, Dekan FISIP UTB Lampung diberikan tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik oleh Rektor UTB Lampung dengan Periode 2022-2026.

Rosidah S. Sos., M. Si pada kesempatan itu mengatakan ucapan rasa syukur atas dukungan kepada dirinya, dan yakin FISIP bisa lebih maju lagi kedepan nya.

Baca Juga:  Ciptakan Lingkungan Sehat Kakon Tanjung Agung Bersama Masyarakat Gelar Jumsih

“Saya mengucap kan Allhamdulilah dan terimakasih kepada semua teman-teman dan semua pihak, saya berharap kita bisa bersama-sama untuk membangun FISIP kedepan nya, Insya Allah saya yakin dengan semangat ikhtiar kita semua FISIP kedepan nya bisa lebih maju kagi,” ujarnya.

Ditempatkan yang sama Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH. menyampaikan, rasa syukur dan harapan nya kepada Dekan yang baru di lantik.

“Allhamdulilah hari ini di adakan pelantikan dekan, saya berharap dekan Harus mampu bekerja sama Untuk menghadapi tantangan ke depan nya, mempersiapkan akreditasi dan meningkatkan kemajuan Fakultas. tugas dan tantangan ini berat, tetapi saya yakin kedepan nya Fakultas bisa lebih maju di bawah pimpinan Dekan yang baru di lantik.

Baca Juga:  Limbah PT KASA, Akibatkan Wabah Penyakit, Miris Bertahun-tahun Petani Gagal Panen

Dikatakannya jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh keyakinan dan rasa tanggung jawab.

“Tidak hanya kepada Dekan, saya juga berpesan kepada seluruh sivitas akademika agar dapat bekerja sama dengan Dekan FISIP untuk bisa sama-sama membangun dan memajukan Fakultas,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut para Wakil Rektor, para Dekan, Para Kaprodi, Dan Dosen tang ada di lingkungan UTB Lampung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here