Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La Resmi Dilantik Jabat Dekan Fakultas Hukum UTB Lampung

 Editor: M.Ismail 
Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La, Jabat Dekan Fakultas HUKUM UTB Lampung

Lampung (HO) – Rektor Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung Dr. Achmad Moelyono MH, resmi melantik Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La sebagai Dekan HUKUM di Aula UTB Lampung, Kamis (22/12/2022).

Dalam sumpah jabatannya, Dekan HUKUM UTB Lampung diberikan tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai Pimpinan Fakultas Hukum oleh Rektor UTB Lampung dengan Periode 2022-2026.

Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La pada kesempatan itu menyampaikan, Akan Membangun komunikasi yang transparan, partisipatif serta menjalankan mekanisme pengambilan keputusan berbasis data
Serta Pelaksanaan kerjasama, Tri Darma
Perguruan Tinggi.

Baca Juga:  HPN 2023, 15 Pengurus PWI Pesawaran Dampingi Bupati Terima Anugerah Kebudayaan

“Dan meningkatkan jumlah mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang Lampung,” ujarnya.

Ditempatkan yang sama Rektor UTB Lampung Dr. Achmad Moelyono MH. menyampaikan, Rasa Syukur Dan Harapan nya kepada dekan yang baru di lantik.

“Allhamdulilah Hari ini di adakan Pelantikan Dekan, Saya Berharap Dekan Harus mampu Bekerja sama Untuk menghadapi tantangan ke depan nya, Mempersiapkan akreditasi dan Meningkatkan kemajuan Fakultas. tugas dan tantangan ini berat namum Achmad Moelyono
Yakin kedepan nya Fakultas bisa lebih maju di bawah pimpinan dekan yang baru di lantik,” katanya.

Baca Juga:  GEMAPATAS Pecahkan Rekor Muri, BPN Pesawaran Pasang 1.530 Batas Tanah di Dua Desa

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh keyakinan dan rasa tanggung jawab,” timpalnya.

Menurut nya tidak hanya kepada Dekan, Rektor juga menyampaikan pesan ini kepada seluruh sivitas akademika yang menghadiri kegiatan tersebut agar dapat bekerja sama dengan Dekan Hukum untuk bisa sama-sama membangun dan Memajukan Fakultas.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kaprodi, dan Dosen yang ada di lingkungan UTB Lampung.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here