Peringati Hari Ibu, Dandim 0421/LS Berikan Hadiah Rumah Baru Kepada Ibu Amisah

 Editor: M.Ismail 
Peringati Hari Ibu, Dandim 0421/LS Berikan Hadiah Rumah Baru Kepada Ibu Amisah

Lampung Selatan (HO) – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin SIP.M.si, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 ini secara resmi menyerahkan kunci rumah sebagai simbolis pemberian rumah baru kepada ibu Amisah seorang janda tua usia 87 tahun warga desa RT 002 / RW 002 di Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Kamis (22/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0421/LS didampingi oleh Danramil 421-01/Kedondong Kapten Inf.Rudi teguh, Camat Way Lima Iskahfi, Kapolsek Way lima AKP H Amin Rubahadi, Kades Pekondoh Firlyzani Amd, tokoh adat Husaini dan juga beberapa aparatur desa, Selain menyerahkan Kunci, Dandim juga membagikan paket sembako kepada Ibu- ibu di Desa Pekondoh sebagai bentuk hadiah dalam rangka Hari Ibu.

Baca Juga:  Limbah PT KASA, Akibatkan Wabah Penyakit, Miris Bertahun-tahun Petani Gagal Panen
Poto bersama: Peringati Hari Ibu, Dandim 0421/LS Berikan Hadiah Rumah Baru Kepada Ibu Amisah

Dandim 0421/LS dalam ungkapannya mengatakan Program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) merupakan sebuah implementasi dari program unggulan TNI AD yang bertujuan untuk membantu dan mengatasi kesulitan di masyarakat khususnya melalui kegiatan bedah rumah yang tidak layak menjadi layak huni.

“Dan pada kesempatan ini bertepatan dengan peringatan hari ibu ke-94 di tahun 2022 maka kita hadiahkan sebuah bangunan rumah layak huni kepada ibu Amisah,” tuturnya.

Letkol Inf Fajar Akhirudin SIP.M.si menyampaikan, Kodim 0421/LS, akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial bersama seluruh Komponen masyarakat guna membantu kesulitan rakyat diwilayah, sesuai dengan arahan Bapak Kasad, Bahwa TNI AD harus hadir dan memberikan solusi ditengah-tengah kesulitan rakyat.

Peringati Hari Ibu, Dandim 0421/LS Berikan Hadiah Rumah Baru Kepada Ibu Amisah

“Saya sangat berterimakasih kepada Danramil dan Babinsa, Uspika Way Lima juga pihak pemerintah desa dan masyarakat Pekondoh yang telah ikut serta bersama dalam mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan ini, mudah mudahan apa yang kita kerjakan bersama saat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Terbukti Perkara Kawasan Berikat, Leslie Girianza Hermawan di Vonis 13 Tahun Penjara

Salah satu pihak keluarga dari nenek Amisah, Anton Wijaya menyampaikan dirinya mewakili keluarga besar dari ibu Amisah mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada pihak Kodim 0421 karena sudah peduli terhadap masyarakat kecil dan mau membedah rumah dari nenek Amisah.

“Rumah ini sangat bermanfaat bagi kami selaku kalangan masyarakat yang kurang mampu, semoga untuk Bapak bapak Koramil selalu di beri kesehatan, rejeki yang lancar dan semua urusan dipermudah oleh Allah,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here