SDN 5 Teluk Pandan Gelar Kegiatan Maulid Nabi SAW 1444 H

 Editor: M.Ismail 
SDN 5 Teluk Pandan Gelar Kegiatan Maulid Nabi SAW 1444 H

Pesawaran (HO) – SDN Negeri 5 Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran melakukan kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang bertema meneladani akhlak nabi Muhammad Saw dan meningkatkan cinta kepada rasulullah yang di gelar di ruang kelas SDN setempat.

Nurhayanah, S. Pd selaku Kepala SDN 5 Teluk Pandan mengatakan, acara maulid nabi Muhammad SAW 1444 H tersebut di hadiri oleh komite sekolah, dan segenap dewan guru pengawas SDN dan penceramah Ustadz Suhandi dari Desa Sidodadi.

“Juga oleh seluruh orang tua murid dari kelas 1 Sampai 6,” terang Nurhayanah, S. Pd Kepsek SDN 5, Kepada Handalonline.com Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Kepala Sekolah Nurhayanah, S. Pd juga menyampaikan kepada Siswa,Siswi dengan adanya kegiatan ini harapannya kepada anak-anak dapat mencontoh suri teladan dari Nabi Muhammad SAW dan diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun di rumah.

Alhamdulilah wali murid juga sangat antusias dalam mendukung kegiatan artinya senang karena selama masa pandemi tidak ada kegiatan,” ujar Kepsek
Nurhayanah, S. Pd.

Nurhayanah, S. Pd juga mengatakan semoga SDN 5 Teluk Pandan bisa lebih baik lagi untuk kemajuan sekolah dan agar didukung oleh masyarakatnya juga sehingga bisa bekerja dengan baik dan tenang karena mendapat dukungan dari masyarakatnya karena itu semua faktor suksesnya dalam memberi dan mengajari anak-anak sehingga terjadi nya kegiatan belajar mengajar yang baik.

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

“Saya juga berpesan kepada segenap dewan guru dalam proses pembelajaran semoga selalu semangat dalam proses pembelajaran dengan menggunakan untuk mencari informasi karena saat ini semua sudah sudah menggunakan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jadi semua dewan guru harus melengkapi satu sama lain selalu kompak agar terjalin nya kekeluargaan yang semakin erat,” pungkas Kepsek Nurhayanah, S. Pd. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here