Bupati Pesawaran Lakukan Mutasi 5 Pejabat

 Editor: M.Ismail 
Bupati Pesawaran Lakukan Mutasi 5 Pejabat

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan alih tugas dan mutasi serta melantik lima pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran.

Bupati Dendi mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil, maka Pemerintah Kabupaten Pesawaran melakukan percepatan pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, serta dalam rangka pengembangan
karier melalui promosi atau mutasi.

“Saya percaya saudara sekalian akan memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan saya berharap saudara dapat menjalankan
tugas dan tanggungjawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan,” kata Dendi di Aula Pemkab Pesawaran, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:  Kades Incumbent Kembali Maju Dalam Pilkades Sukamaju Desember mendatang

Dirinya berharap, alih tugas dan mutasi ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan, karena mutasi atau alih tugas dan jabatan dalam lingkungan Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang biasa bagi setiap aparatur pemerintah yang telah memenuhi persyaratan.

“Ada tiga peran yang harus melekat yaitu, seorang pimpinan adalah sebagai pelaksana (implementator), sebagai pengelola (manajer), dan pemimpin (leader). Maka optimalkan seluruh sumber daya manusia yang ada, dengan mengarahkan tugas dan fungsi yang diemban pegawai, agar pejabat baru juga dapat beradaptasi secepatnya,” jelas dia.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolres Pesawaran Berikan Arahan 18 Satpam Perusahaan

“Saya juga minta untuk segera melakukan konsolidasi, dan sampaikan kepada saya setiap perkembangan prosesnya, sehingga kedepan, formulasi pemerintahan yang lebih baik dapat segera terwujud,” pungkasnya.

Diketahui lima pejabat yang dilantik tersebut adalah.

1. Wildan (Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran)

2. Muhammad Alhusnuriski (Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pesawaran)

3. Fanny Setiawan (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesawaran)

4. Hendry Kurniawan (Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Pesawaran)

5. Djuanda (Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Kabupaten Pesawaran). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here