Kolaborasi, PWI Lampung Bersama PLN Kenalkan PlN Mobile

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Untuk menjaga kemitraan yang profesional dan berkolaborasi, SM Keuangan dan Umum PT PLN Unit Induk Distribusi Lampung Wahyudi, bersama Manager PLN UP3 Tanjung Karang Zamzani kunjungi Sekretariat PWI Lampung, di Balai Solfian Ahmad, kota Bandarlampung, Selasa, (13/9/2022).

Rombongan petinggi PLN UID Lampung tersebut di sambut langsung oleh ketua PWI Lampung Wirahadikusumah beserta pengurusnya.

WirahadiKusuma mengatakan, kunjungnan PLN UID Lampung ini, merupakan komitment bersama antara PWI Lampung untuk terus berkolaborasi kepada semua aspek, untuk membangun provinsi Lampung lebih berjaya.

Baca Juga:  PWI-IKWI Pesawaran Salurkan 100 Paket Sembako dari BAZNAS, Ringankan Beban Masyarakat

“Terimakasih atas kunjungan PLN UID Lampung Ke Sekteriat PWI, ini bentuk kerjasama sama yang baik antara PLN Dan PWI Lampung, Kami berharap, kedepan bisa lebih bersinergi dalam hal informasi, edukasi dan Lampung bisa lebih terang benderang,” ungkap Wirahadi.

Manager PLN UP3 Tanjung Karang Zamzani mengatakan, pihak nya sangat berterimakasih atas sambutan yang hangat dan baik oleh ketua PWI Lampung dan pengurusnya.

“Saya berterimakasih atas sambutan oleh pengurus PWI Lampung. besar harapan kami PWI Lampung bisa terus mendorong dan mempublikasikan informasi terkait program- program yang ada di PLN UID Lampung, kepada masyarakat,” harap Zamzani.

Baca Juga:  Kemilau Potensi Wisata Pesawaran, Bupati Dendi Sambut Delapan Kunjungan Dubes RI

Lanjut Zamzani, untuk lebih menekan oknum-oknum atau calo dalam pemasangan/pencurian listrik.

“Saya menyarankan agar masyarakat Lampung bisa menginstal aplikasi PLN Mobile di play store, dalam hal ini PWI Lampung bisa menjadi mitra PLN, untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan pentingnya penggunaan Aplikasi PLN Mobile,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here