Kades Bunut Seberang Bagikan 146 KPM BLT DD Tahap  II Tahun 2022

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Bunut Seberang Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2022 bertempat di balai desa setempat.

Kepala Des Bunut Seberang Misbahush Shurur menjelaskan Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah desa dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahun 2022 Sebanyak 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca Juga:  Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

Kades Misbahush Shurur melanjutkan Penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap II untuk tahun 2022 selama 3 bulan ini diberikan kepada 146 KPM per satu bulan sebesar Rp.300.000 jadi total nya Keselurahan 90.000 secara Tunai dari 6 Dusun.

“Saya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung Tunai harapan saya kepada penerima KPM, agar uang BLT tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak disalah gunakan kecuali untuk kepentingan sehari-hari,” kata Kades kepada Handalonline.com, Rabu, (20/7/2022).

Baca Juga:  Cegah Korupsi, KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Pantauan media ini, dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat  hadir Camat Way Ratai. Darsoyo S.E.M.M dan seluruh perangkat Desa Bunut Seberang serta Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here