Warga Pardasuka Selatan Gotong Royong Buka Jalan Sepanjang 1 KM

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Pemerintah Pekon Pardasuka Selatan Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu bersama warga bergotong royong membuka jalan Sepanjang 1 kilometer di Dusun Kejayaan satu, Jalan baru tersebut untuk memudahkan akses jalan menuju pekon lain di wilayah setempat.

Kepala Pekon Pardasuka Selatan Safrizal mengatakan, pembukaan badan jalan baru ini letaknya di Dusun Kejayaan satu Jalan baru ini nantinya akan tembus ke pekon tetangga Pekon Tanjung Rusia Timur sepanjang 1 Kilometer dan dikerjakan secara gotong royong bersama pemerintah pekon bersama masyarakat.

“Tujuan dan kegunaan jalan baru ini terutama untuk memperlancar warga saya dan warga pekon tetangga yang melintas kemudian untuk akses perekonomian karena perlu di ketahui mayoritas masyarkat Pardasuka Selatan ini petani dan berkebun,” jelasnya kepada Handalonline.com Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:  BLT-DD Tahap IV Desa Tajur Tahun 2022 Telah Tersalurkan

Kakon berharap dengan adanya pembukaan jalan baru ini semoga nantinya masyarakat akan sangat mudah membawa hasil panen seperti Pisang Pepaya Kopi Coklat dengan adanya jalan baru ini semoga perekonomian masyarakat lancar dan dapat meningkat,” katanya.

Kakon Safrizal juga menjelaskan pembukaan jalan baru ini baru kita mulai hari ini dengan panjang 1 KM dan luas 4 Meter.

“Harapan saya untuk warga masyarakat saya ayo kita bersama-sama jangan sungkan-sungkan untuk membenahi jalan ini supaya akses jalan menjadi lancar serta perekonomian kita semakin meningkat,” pintanya.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Kakon Safrizal juga menghimbau bila nanti jalan ini sudah selesai mari bersama-sama untuk menjaganya dalam hal untuk perbaikan jadi jangan sampai nantinya jalan sudah di buka dan sudah jadi tidak saling menjaga.

“Dan untuk kedepannya secara berjenjang kita akan prioritaskan jalan ini akan lebih baik bagus lagi kedepannya yang terpenting masyarakat dan pemerintah pekon kita sama-sama berjalan serta kompak dan meningkatkan memperlancar trnsportasi dan meningkatkan perekonomian pekon Pardasuka Selatan,” pungkasnya. (lndra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here