Kajari Pesawaran Panen Jagung Perdana di Kebun Jejama Adhyaksa

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Diana Wahyu Widiyanti lakukan panen Jagung perdana di Kebun Jejama Adhyaksa di Desa Taman Sari Kecamatan Gedongtataan, Jumat (3/6/2022).

Panen jagung dilakukan dengan menyatu bersama kelompok tani setempat di areal perkebunan yang merupakan aset Kejari Kabupaten Pesawaran yang sebelumnya direncanakan akan dibangun Gedung Kantor Kejari Bumi Andan Jejama.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Kejari bekerjasama dengan kelompok tani jagung setempat memanen jagung setelah usia tanamannya dirasa cukup, dan ini merupakan kerja sama yang baik dalam memanfaatkan lahan yang merupakan aset Kejari,” kata Diana Wahyu Widiyanti didampingi Kasi Intel Andy Purnomo.

Meskipun tidak berhektar hektar luasannya, jagung yang ditanam terlihat subur dan bagus hasilnya. Lahan tersebut berada tepat dibelakang Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Pesawaran yang belum lama diresmikan.

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

Hadir mendampingi Kajari Kabupaten Pesawaran Diana Wahyu Widiyanti diantaranya para petani jagung, sejumlah pejabat utama di korps adhyaksa dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here