Pasca Pencurian, DPRD Pesawaran Tingkatkan Keamanan

 Editor: M.Ismail 
Sekretaris DPRD Pesawaran Totok Sumedi

Pesawaran (HO) – Pasca kendaraan roda dua milik petugas keamanan (Security-red) Kantor DPRD Pesawaran raib digondol maling saat ditinggal shalat Jumat kemarin, Sekretariat DPRD setempat akan meningkatkan kinerja petugas keamanan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pesawaran Totok Sumedi mengatakan, setelah adanya pencurian kendaraan motor di kantor DPRD, pihaknya akan meningkatkan lagi keamanannya.

“Kami sangat menghormati saran dan masukan dari semua pihak untuk peningkatan pengamanan di lingkungan kantor DPRD pesawaran,” kata Totok, Senin (23/5/2022).

“Terkait kinerja petugas keamanan akan kami lakukan koordinasi baik dengan pihak Outsourcing maupun Kasat Pol PP untuk peningkatanya,” tambahnya.

Baca Juga:  SMSI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja, Bahas Evaluasi

Dirinya berharap, kedepan petugas keamanan yang berkerja harus lebih baik dan waspada lagi.

“Saya harap kedepan petugas keamanan bekerja lebih baik lagi, lebih waspada bisa membaca situasi dan upaya antisipasi harus dikedepankan. Sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kendaraan roda dua milik petugas keamanan (Security-red) Kantor DPRD Pesawaran dikabarkan raib digondol maling saat ditinggal shalat Jumat.

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Pesawaran Edi Nevo, mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) Toto Sumedi. Dirinya mengatakan kendaraan yang hilang tersebut merupakan milik Wawan salah satu petugas keamanan di DPRD setempat.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

“Iya bener mas, waktu kita lihat cctv kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12:40 ada dua orang berboncengan masuk ke halaman kantor DPRD Kabupaten Pesawaran, dan berselang satu menit di pukul 12:41 kedua orang tersebut keluar sudah menggunakan dua motor,” kata Edi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (20/5/2022). (Red)

Sekretaris DPRD Pesawaran Totok Sumedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here