Polri Salurkan Vaksin Merk Astrazeneca Untuk Ratusan Warga Desa Bunut

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kabupaten Pesawaran menggandeng Dinas Kesehatan sebanyak 150 dosis di salurkan untuk vaksinasi masyarakat Desa Bunut Kecamatan Way Ratai dengan Merk Astrazeneca, dosis satu, dua, dan tiga.

Kepala Desa Bunut, Bayu Piska Mahendra membenarkan sedang ada kegiatan vaksinasi kembali yang di berikan oleh Polres Pesawaran dengan menggandeng UPT Puskesmas Way Ratai di Aula Kantor Desa Bunut.

“Alhamdulilah Polri telah menyalurkan memberikan vaksin dengan adanya vaksin tersebut sangat membantu dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga masyarkat bisa beraktivitas dengan mudah begitu juga dalam melakukan kegiatan sehari-hari mengingat sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan suci romadhan jadi dengan kembali adanya kegiatan vaksinasi ini masyarkat saya dapat dengan aman untuk menunaikan, serta menjalankan ibadah puasa karena sudah di vaksin,” ujarnya kepada Media Handalonline.com Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:  Bayar Pajak, Samsat Desa Hanura Bantah Ada Praktik Pungli

“Saya bisa melihat betapa antusiasnya masyarakat untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19 khusus nya di Desa Bunut dan saya sangat bangga dengan kesadaran masyarkat yang telah mengikuti vaksinasi ini dengan secara bergiliran dan memakai nomor antiran,” katanya.

Dia juga sangat berterima kasih kepada Bupati Kabupaten Pesawaran kemudian Dinas Kesehatan maupun, TNI Polri dan Tenaga Medis Puskesmas Way Ratai dan semua pihak dalam membantu vaksinasi di desanya.

Baca Juga:  SDN 4 Marga Punduh Sukses Laksanakan Upacara HGN ke 77 Tahun 2022

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bapak Dendi Ramadhona beserta bapak Kapolres dan Kepala UPT Puskesmas yang sudah mendukung vaksinasi ini, semoga dengan ada nya vaksinasi ini dapat memberikan sistem imunitas bagi daya tahan tubuh dan mencegah virus Covid-19 bagi masyarkat saya,” pungkasnya.

Dalam Pantauan Handalonline.com kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga terlihat, hadir Bhabinkamtibmas Bripka Cahyo dan Aiptu Ismail Kemudian Nakes dari UPT puskesmas setempat. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here