Polres Pringsewu Salurkan Dosis Sinovac, 500 Warga Ambarawa Barat Divaksin

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Polres Pringsewu Polda Lampung, memberikan vaksin dosis Sinovac kepada 500 masyarakat Pekon Ambarawa Barat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Jumat (15/10/2021).

Wakapolsek Pringsewu Kota AKP. Ruzan AF. mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, guna memutus mata rantai penularan virus covid 19, Polres Pringsewu melalui Polsek Pringsewu kota menyalurkan dosis Vaksin untuk 500 masyarakat Pekon Ambarawa Barat.

“Hari ini Polres Pringsewu menyalurkan sebanyak 500 dosis Vaksin dengan merk Sinovac untuk warga Pekon Ambarawa barat,” jelasnya.

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Sementara itu Kepala Pekon Ambarawa Barat Sri Sutinah menerangkan masyarakat sangat antusias melaksanakan Vaksin, warga secara bergiliran dan mengunakan nomor antrian dan dia berharap semoga dengan adanya vaksinasi ini masyarakat warga Pekon Ambarawa barat dapat mencegah dah memutus penularan virus covid 19.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakapolsek Pringsewu Kota serta Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan bantuan vaksin untuk warga Pekon Ambarawa barat semoga dengan adanya vaksinasi ini Masyarakat dapat beraktivitas dengan normal, seperti bepergian keluar kota dapat dengan mudah dan ini mengurangi penularan virus covid 19,” katanya.

Baca Juga:  KPU Pesawaran Gelar CAT Ratusan PPK

Diketahui dalam pelaksanaan kegiatan petugas menggunakan APD sesuai dengan protokol kesehatan begitu juga dengan masyarakat tetap menetapkan prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dan kegiatan ini juga di hadiri oleh Aparatur Pekon Ambarawa barat Bahabinkamtibmas Aiptu Budi hartono Serta Koptu Alberto Serta Kepala UPT Sugino dan jajarannya Serta Wakapolsek Pringsewu Kota AKP. Ruzan, AF.
Beserta jajarannya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here