Jumat, Oktober 25, 2024

Tim Kanwil Hukum dan Ham Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Akreditasi Verifikasi

Tubabar (HO) – Tim Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Lampung melakukan kunjungan Verifikasi Faktual terhadap Lembaga Bantuan Hukum Tulang Bawang Barat (LBH-TUBABA), Senin (12/4/2021).

Kunjungan Tim Kanwil Hukum dan HAM yang di pimpin oleh Drs. M. Zuhri, S.H., M.H tersebut bermaksud untuk melihat langsung keberadaan LBH TUBABA yang sedang mengajukan permohonan akreditasi, yang sebelumnya secara administratif sudah di periksa oleh Tim Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Lampung.

Baca Juga:  AKBP Rivanda Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Sumberejo

“Ya kunjungan ini dalam rangka akreditasi untuk verifikasi faktual organisasi bantuan hukum TUBABA,” sebutnya.

Sementara itu Ari Tantaka, S.H selaku Ketua LBH TUBABA, menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan Verifikasi Faktual.

“Kunjungan Kanwil Hukum dan HAM ini adalah salah satu agenda terkait program akreditasi organisasi bantuan hukum yang sifatnya verifikasi faktual, dan kebetulan LBH TUBABA adalah satu satunya OBH di Tuba Barat yang mengikuti proses akreditasi tersebut,” jelasnya. (Red)

Berita Populer

Rawan Kecelakaan Paguyuban Trans Peduli Ganti Lampu Penerangan Sebanyak 8 Titik

Lampung Selatan (HO) - Demi kepentingan bersama masyarakat paguyuban Trans peduli Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung melakukan pergantian lampu...

Dana Desa Pekon Sukoharum Tahap 3 Anggaran 2023 dan 2024. Diduga Jadi Ajang Korupsi

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon Sukoharum Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diduga simpankan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 tahap 3 dan...