Jalankan Amanah Institusi, H. Zulkifli Anwar Gelar Sosialisasi 4 Pilar

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna mengingatkan kembali empat hal landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), Undang-Undang Dadar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika, Anggota DPR-MPR RI, H. Zulkifli Anwar menggelar Sosialisasi 4 pilar di Balai Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Selasa (6/4/2021).

“Saya datang kesini untuk menyampaikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, memamg sasaran saya di desa-desa, kenapa di desa, karena desa menjadi tujuan utama dalam melaksanakan amanah institusi,” katanya.

Baca Juga:  Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Padang Panjang Gelar Pengambilan Sumpah Satu Tim Satgas PTSL 2023

Anggota DPR RI Dapil Lampung satu tersebut mengatakan kehadirannya Di era modern saat ini masih banyak masyarakat yang lupa isi dari Empt Pilar, dirinya untuk mengingatkan masyarakat mengenai Empat Pilar kebangsaan.

Zulkifli menuturkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan bertujuan agar warga negara bisa memahami tentang pilar kebangsaan dan mencintai tanah air nya.

Baca Juga:  Apdesi Kabupaten Pesawaran Dukung Jabatan Kades 9 Tahun

“Saat ini masyarakat mulai kehilangan jati diri kebangsaan sehingga perlu kembali diberi pemahaman agar masyarakat bisa kembali memahami nilai kebangsaan,” ujarnya.

“Rakyat harus kembali diingatkan tentang empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,
agar kita terus mengingat dan memahami nya,” tambah Zulkifli Anwar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here