Jelang Workshop Penguatan Lembaga, SMSI Pesawaran Gelar Rapat Pemantapan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna membahas program kerja jangka pendek dan peningkatan lembaga, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran akan menggelar Workshop penguatan lembaga, pada Senin (5/4-red), di Rumah Makan D’junjungan Desa Suka Banjar Kecamatan Gedong Tataan.

Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran M.Heri Kodri dalam rapat tersebut menyampaikan, Workshop yang akan di gelar nanti membahas penguatan, peningkatan kelembagaan dan program-program kerja.

Baca Juga:  Kantor Desa Tajur Memprihatinkan, Masyarakat Harapkan Bupati Pesawaran Turun Tangan

“Workshop nanti akan dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung bapak Doni Irawan bersama pengurus inti, dengan pembahasan penguatan lembaga dan program kerja,” jelasnya saat rapat, di Sekretariat SMSI Pesawaran, Kamis (1/4/2021).

Organisasi SMSI terangnya, adalah perkumpulan pemilik media berbasis online, dan dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Pesawaran tetap kompak dan senantiasa memberikan kontribusi positif bagi Bumi Andan Jejama.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

“Saya berharap workshop yang akan digelar pada Senin besok dapat berjalan dengan lancar dan saya himbau rekan-rekan yang tergabung di SMSI Pesawaran dapat bersama-sama untuk mensukseskan nya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here