Dankipan A Pimpin Tradisi Penyambutan Anggota Baru

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Komandan Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ, Kapten INF Agus Rahman memimpin Tradisi penyambutan anggota baru Tamtama remaja di lapangan apel Kompi yang Ia pimpin.

“Tujuan dilaksanakannya Upacara Tradisi Anggota Baru ialah untuk lebih mengenal lingkungan Satuan dan terutama pada seluruh warga Kompi Senapan A, serta memupuk jiwa korsa antar keluarga besar Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ,” ujar Kapten Agus Rahman, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:  Tingkatkan Produksi, PTPN VII Unit Pagar Alam Terus Berinovasi

Dankipan A berharap prajurit yang baru hadir dapat menyesuaikan diri serta memberikan pengabdian terbaiknya untuk satuan.

“Segera sesuaikan diri, tanamkan dalam jiwa sanubari bahwa kalian akan memberikan yang terbaik bagi Satuan demi kejayaan Yonif 143/TWEJ , Korem 043 Gatam Dan Kodam II/Sriwijaya,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar sesuai dengan protokol kesehatan tersebut diawali dengan penyematan penyiraman air bunga dan pemberian air kelapa muda oleh Komandan Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ kepada seluruh tamtama remaja yang mengikuti tradisi penyambutan.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Letda INF Michael Erlangga (Danton 1), Letda INF Wahyu Panca (Danton 2) ,Letda INF Briant Purba Wisesa (Danton 3) dan sejumlah anggota Kipan A. (Randy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here