Jumat, Juni 14, 2024

Dankipan A Pimpin Tradisi Penyambutan Anggota Baru

Pesawaran (HO) – Komandan Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ, Kapten INF Agus Rahman memimpin Tradisi penyambutan anggota baru Tamtama remaja di lapangan apel Kompi yang Ia pimpin.

“Tujuan dilaksanakannya Upacara Tradisi Anggota Baru ialah untuk lebih mengenal lingkungan Satuan dan terutama pada seluruh warga Kompi Senapan A, serta memupuk jiwa korsa antar keluarga besar Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ,” ujar Kapten Agus Rahman, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Dankipan A berharap prajurit yang baru hadir dapat menyesuaikan diri serta memberikan pengabdian terbaiknya untuk satuan.

“Segera sesuaikan diri, tanamkan dalam jiwa sanubari bahwa kalian akan memberikan yang terbaik bagi Satuan demi kejayaan Yonif 143/TWEJ , Korem 043 Gatam Dan Kodam II/Sriwijaya,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar sesuai dengan protokol kesehatan tersebut diawali dengan penyematan penyiraman air bunga dan pemberian air kelapa muda oleh Komandan Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ kepada seluruh tamtama remaja yang mengikuti tradisi penyambutan.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Letda INF Michael Erlangga (Danton 1), Letda INF Wahyu Panca (Danton 2) ,Letda INF Briant Purba Wisesa (Danton 3) dan sejumlah anggota Kipan A. (Randy)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!