Senin, Mei 20, 2024

Ali Habib : “Jadikan HPN 2021 Momentum Pers Melawan Covid-19”

Tanggamus (HO) – Kepala Cabang Kejari Talangpadang Kabupaten Tanggamus, Ali Habib mengucapkan selamat atas pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh insan pers yang ada di Tanggamus maupun Lampung pada umumnya.

“Saya ucapkan selamat HPN 2021 kepada seluruh wartawan yang merayakan, semoga dengan perayaan HPN kali ini bisa menjadi motivasi kepada rekan-rekan media untuk dapat memberikan informasi akurat kepada masyarakat guna pembangunan di Lampung,” ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga:  Kakon Kampung Baru Bagikan Beras Program Pemerintah Ke Masyarakat Sebanyak 228 KPM

Ditambahkan, dimasa Pandemi dirinya berharap peran pers dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan virus korona yang sedang mewabah.

“Kita tau sekarang kita masih berperang untuk memutus Covid-19, semoga HPN di 2021 ini menjadi momentum baik bagi pemerintah bersama insan pers untuk melewati pandemi,” tambahnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada semua kawan-kawan wartawan, dan semoga Pers semakin jaya seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pekon Wates Selatan Bagikan BLT DD Tahun Anggaran 2024 Ke 32 KPM

Untuk diketahui, pelaksanaan HPN 2021 diadakan di Jakarta sebagai tuan rumah dan seluruh Provinsi menggelar perhelatan HPN secara virtual. (Randy S)

Berita Populer

Permudah Aktivitas Petani Pekon Klaten Bangun Talud TPT Jalan Usaha Tani

Pringsewu (HO) - Pemerintah Pekon/Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung realisasikan item ketahanan pangan pembangunan Talud (TPT) jalan usaha tani yang terletak...

Realisasikan DD, Kakon Panjerejo Bangun Drainase Dan Sumur Bor Tahun 2024

Pringsewu (HO) - Guna untuk memajukan Pekon, Pemerintah Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung telah merealisasikan pembangunan Drainase Jalan yang berlokasi di...
error: Content is protected !!