Gegara Rem Blong, Cold Diesel Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Gegara rem blong, lakalantas maut di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Dusun Suka Negeri, Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran tak terelakkan.

Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP, I Wayan Budiarta menjelaskan, kejadian lakalantas di Jalan Ahmad Yani tersebut terjadi, pada Selasa, 9 Februari 2021 sekira Pukul 10.30 WIB. Dari kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia.

Dilanjutkan dia, kronologis kejadian lakalantas tersebut, kata dia, berawal pada saat kendaraan roda 6 jenis cold diesel dengan Nomor Polisi BE 9264 BB berjalan dari arah Pringsewu Menuju Bandar Lampung. Kemudian saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Ahmad Yani, dimana kondisi jalan menurun, diduga remnya tidak berfungsi dan menabrak kendaraan di depannya.

Baca Juga:  Puncak HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pesawaran Gelar Syukuran, Potong Tumpeng

“Mobil cold disel menabrak kendaraan roda 2, merek Supra x dengan Nopol BE 5061 YG yang berjalan didepannya, kemudian menabrak kendaraan jenis Toyota Dyna Nopol BE 9720 RA yang sedang memperlambat lajunya karena jalan padat, dan terjadilah lakalantas tersebut,” ucap dia, melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (9/2/2021).

Dijelaskan dia, dua korban yang meninggal dalam kejadian tersebut satu diantaranya belum diketahui identitasnya, sedangkan salah satunya diketahui bernama Sapri S (55) warga Desa Pampangan, Gedong Tataan.

Baca Juga:  Kantor Desa Tajur Memprihatinkan, Masyarakat Harapkan Bupati Pesawaran Turun Tangan

“Ada dua korban meninggal dunia atas kejadian tersebut, diantaranya Sapri S warga Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan, dan satunya belum diketahui identitasnya,” sebutnya.

Pihak kepolisian, jelas dia, saat ini sedang mengumpulkan keterangan serta bukti-bukti dan keterangan saksi yang ada di TKP. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here