Sabtu, April 13, 2024

Tim Gabungan TNI, Polri Dan Pemkab Pesawaran Tegakkan Prokes Tangani Covid-19

Pesawaran, (HO) – Tim Gabungan yang terdiri dari Polres Pesawaran, Kodim, Satpol PP, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo dan Bagian Hukum melaksanakan Kegiatan Yustisi Penegakkan Protokoler Kesehatan Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Kabupaten Pesawaran tahun 2020 di Kecamatan Kedondong, Kamis, (22/10/20).

Tim menyisir area pusat keramaian di Pasar Kedondong, Bank BRI, Puskesmas Kedondong, Kantor, Kantor Pos, Indomart, Alfamart dan toko toko sekitar kedondong.

Baca Juga:  Rustam Efendi Kades Suka Jaya Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2024 Kepada 28 KPM

Danramil 421-02/Gedongtataan Kapten Inf Sugeng Pamuji, mewakili Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos.,M.Tr (Han), mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, Pengguna Jalan, dan lain sebagainya untuk tetap mentaati Protokoler Kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona yang masih menjadi momok bagi masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga:  Isu Minta THR, Tomas: Buktikan...!!!, Segera Buat Laporan Ke APH

“Sosialisasi sudah dimulai dari hari ini, sampai 31 Desember 2020 dan sudah terjadwalkan, diharapkan agar disiplin hadir dalam kegiatan sosialisasi Yustisi tersebut ini,” jelas Danramil. (Ismail)

Berita Populer

error: Content is protected !!