Minggu, Oktober 27, 2024

Wujudkan Dapur Higienis, Petugas Dapur Jaga Kebersihan Peralatan Masak

Bandar Lampung (HO) – Sebagai Tindak Lanjut Arahan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS.6.-PK.06.08-601 terkait Gerakan Bersih Bersih alat masak dan alat Makan dan Minum di UPT Pemasyarakatan penyelenggara makanan. Seperti yang dilakukan hari ini, Petugas Dapur mengarahkan tamping dapur untuk membersihkan peralatan masak atau alat dapur sebelum dan sesudah proses memasak. Hal ini dilakukan agar alat masak dan alat makan tidak ada noda hitam akibat proses memasak, Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga:  Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Bandar Lampung senantiasa menjaga kebersihan area atau tempat memasak serta peralatan memasak yang digunakan, mulai dari menjaga kebersihan kotak makan serta peralatan pendukung lainnya, tidak lupa pula kebersihan lantai dan dinding juga menjadi perhatian dari Petugas Dapur.

Wujudkan Dapur Higienis, Petugas Dapur Jaga Kebersihan Peralatan Masak

Iwan Setiawan, Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung menyampaikan bahwa rutinitas ini memang menjadi suatu kewajiban yang harus selalu diterapkan dalam pengolahan makanan bagi warga binaan. hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas makanan yang dimasak dan disajikan untuk warga binaan.

Baca Juga:  Puluhan Ormas LSM Kecam Tindakan KPU Pesawaran Tetapkan Aries Sandi Jadi Cabub

“Hal ini sesuai dengan Komitmen Rutan Bandar Lampung yang selalu akan meningkatkan dalam pelayanan makanan kepada warga binaan Rutan 1 Bandar Lampung,” terangnya. (Red)

Berita Populer

Aries Sandi Membisu, Masyarakat Pesawaran Yakin Dugaan Ijazah Bodong

Pesawaran (HO) - Polemik dugaan ijazah bodong yang digunakan calon Bupati Aries Sandi Darma Putra dalam mendaftar di KPU Pesawaran untuk mengikuti Pilkada serentak...

Kejagung Bersama Interpol Tangkap Terpidana Al Naura Karima di Jepang

Sumatera Selatan (HO) - Tim Intelijen Kejaksaan Agung menyerahkan subjek red  notice di Tokyo, Terpidana Atas Nama Al Naura Karima Pramesti kepada Kejaksaan Negeri...