Sabtu, Juni 15, 2024

Randy Septian Pendaftar Pertama Pemilihan Ketua PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) – Randy Septian resmi mendaftarkan diri menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung periode 2024-2027 pertama pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) 24 Juni 2024 mendatang.

Randy mengambil formulir pendaftaran pada penjaringan calon Ketua PWI, Rabu 22 Mei 2024 di Balai Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran.

“Kita semua tahu bahwa kepengurusan PWI Kabupaten akan berakhir pada bulan Juni 2024 ini, dan sudah dibuka penjaringan, jadi dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahiim saya akan mencalonkan diri sebagai Ketua,” ungkap Randy didepan awak media.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Ditambahkan, dirinya mencalonkan diri sudah dengan perhitungan dan pemikiran yang matang, apalagi kata dia, pencalonannya sudah sesuai dengan regulasi.

“Di PWI ada rules yang harus dipatuhi, karena syarat minimal mendaftar adalah sertifikasi UKW tingkat Madya dan kita sudah Madya, jadi saya ambil formulir penjaringan,” tambahnya.

“Ini saya sebut sebagai panggilan organisasi, semoga diberi kemudahan sampai masa pengembalian formulir dan pemilihan,” timpalnya.

Terpisah, Sekretaris tim penjaringan Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Reza Utama saat dimintai keterangan menuturkan, pihaknya mengapresiasi anggota PWI Kabupaten Pesawaran yang telah mendaftarkan diri.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

“Tentunya kami dari panitia penjaringan senang dengan adanya Randy Septian sebagai pendaftar pertama, penjaringan ini merupakan kewajiban pasca kami menggelar konferensi kerja bulan lalu,” tuturnya.

Reza berujar, regulasi penjaringan sesuai PD-PRT PWI calon ketua harus bersertifikasi minimal UKW jenjang Madya.

“Yang bersangkutan sudah memiliki sertifikasi Madya dan kita terima, tinggal nanti kita tunggu pengembalian berkas pendaftarannya,” ujarnya.

“Kami membuka pendaftaran dari tanggal 1 Mei 2024 yang tadinya berakhir pada 31 Mei 2024 kita perpanjang sampai tanggal 20 Juni 2024,” pungkasnya.  (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!