Kamis, Juni 13, 2024

Siapkan Strategi Jelang 2023, Kapolri Kumpulkan 34 Kapolda Seluruh Indonesia

Jakarta (HO) – Kepolisian Republik Indonesia akan segera menggelar apel seluruh kepala satuan wilayah (kasatwil) untuk analisis dan evaluasi (anev), serta mempersiapkan strategi antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat tahun 2023 mendatang.

“Di setiap akhir tahun dilaksanakan anev secara menyeluruh terkait kinerja Polri dari tingkat Mabes sampai Polda jajaran, mempersiapkan tugas-tugas dan antisipasi gangguan kamtibmas tahun 2023,” terang Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan untuk apel seluruh Kasatwil ini akan berlangsung di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta para kapolda seluruh Indonesia.

Selain itu, katanya, kegiatan anev ini juga akan diikuti para wakapolda hingga kapolres yang hadir secara daring. Sementara Karo Ops hingga Karo Rena hadir secara langsung.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Kapolda, Karo Ops, Karo Rena hadir offline. Dan Waka, PJU Polda, dan Kapolres (hadir) online,” pungkasnya. (Nt)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!