Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

 Editor: M.Ismail 
Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

Pesawaran (HO) – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar akhirudin,S.I.P., M.Si menggelar acara Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022, dalam rangka memperingati hari Pahlawan di Frans Futsal Bagelen Desa. Bagelen Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, Senin (28/11/2022) sekira Pukul 16.00 WIB.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar akhirudin,S.I.P., M.Si dalam sambutan penutupan acara tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah aplikasi bentuk penghormatan kepada hari bersejarah yaitu hari pahlawan dimana Para pahlawan telah berjuang untuk negara Indonesia.

“Disini kita semua memperingati, memeriahkan dan menyaksikan sebuah perjuangan dalam bentuk kompetisi walaupun pada akhirnya siapa yang paling siap untuk menjadi juara itulah yang dapat memenangkan hadiah,” ujarnya.

Poto bersama: Dandim 0421/LS Gelar Penutupan Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022

“Semuanya adalah pemenang yang patut di apresiasi karena telah berjuang dengan baik dan sportif,” timpalnya.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Pekon Margoyoso Terus Berlanjut, Inspektorat Lakukan Telaah

Letkol Inf Fajar akhirudin,S.I.P., M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada para penyelenggara serta para pendukung yang telah mensukseskan gelaran futsal dandim cup 2022 dalam rangka memperingati hari pahlawan 2022 Kabupaten Pesawaran ini.

“Sekali lagi kepada para pemain saya ucapkan terima kasih telah berkompetisi dengan baik Sportif dan selamat dalam selama berkompetisi ini tidak ada laporan apapun yang terjadi baik itu pemain yang cidera. maupun kejadian lainya,” pungkasnya.

Diketahui dalam Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022, Garand final PB FC vs TAM jaya FC.(4-0) dengan dimenangkan oleh PB FC juara l dan TAM jaya juara ll.

Perebutan Juara lll dan lV
Akas Fc vs Walet FC ( 5-2 ) dimenangkan Akas fc. juara lll dan walet fc juara lV.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur Sampai Ke New York
Poto bersama

Juara 1 Uang Pembinaan Rp.5.000.000 + tropy Dimenangkan oleh PB FC.
Juara 2 Uang Pembinaan Rp.3.000.000 + tropy Dimenangkan oleh TAM jaya FC.
Juara 3 Uang Pembinaan Rp.2.000.000 + Tropy Dimenangkan oleh Akas FC
Harapan 1 Uang Pembinaan Rp.1.000.000 + Tropy. Dimenangkan oleh Walet FC.

Selain di hadiri oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar akhirudin,S.I.P., M.Si, hadir juga Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Chabrasman, S.T, Anggota DPRD Pesawaran Muklis, Pabung Pesawaran Mayor Inf Ihara warsa, Sekertaris dispora Kabupaten Pesawaran Nanang, Kapolres Pesawaran di wakili kanit sabara AKP Sopiansyah dan Seluruh Perwira Jajaran Kodim 0421/LS, kemudian Ketua Persit KCK Ranting XXXIII Dini Fajar, Dinkes Pesawaran Margono, serta Club Peserta Futsal Dandim Cup. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here