Jumat, Juni 14, 2024

Polres Lamsel, Salurkan Amanah Bantuan Kepada Nenek Nurhasanah

Lampung Selatan (HO) – Polres Lampung Selatan menyalurkan bantuan yang diberikan oleh beberapa pengusaha kepada nenek Nurhasanah warga Desa Kedaton Kalianda, yang menderita kelumpuhan sejak dua tahun lalu yang disebabkan infeksi pada punggungnya. Jumat (18/11/2022).

Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin, SH. SIK. MSi diwakili Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Devi Yanti, S.Pd M.Pd menyatakan, penyampaian amanah yang diberikan oleh rekan ataupun pengusaha itu merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama agar dapat meringankan beban nenek Nurhasanah.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Ini menyampaikan amanah bantuan dari teman-teman, yang turut peduli serta membantu nenek Nurhasanah dan semoga dapat meringankan beban nenek,” ucap Kasat Binmas itu.

Masih di lokasi, AKP. Yani Devi Yanti, S.Pd M.Pd juga menambahkan, Kepada donatur yang ingin mendonasikan bantuan dapat langsung menemui Nenek Nurhasanah atau yang tidak memiliki waktu berkunjung juga dapat menitipkan donasi kepada Binmas Polres Lampung Selatan.

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

“Bagi saudara-saudara yang juga ingin memberikan bantuan bisa langsung kesini atau bisa juga melalui Bhabinkamtibmas setempat atau Ke Binmas Polres Lampung Selatan,” tutupnya.

Sebelumnya, Nenek Nurhasanah juga telah menerima bantuan dari Kapolres Lampung Selatan berupa pemberian lahan serta pembangunan rumah layak huni yang sedang dalam proses pekerjaannya. (Rls Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!