Bupati Pesawaran Lepas Kontingen Porwanas XIII, Raih Medali Emas Berikan Reward

 Editor: M.Ismail 
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas Kontingen Porwanas XIII PWI Pesawaran yang akan berangkat ke Kota Malang Jawa Timur

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat yang akan berangkat ke Kota Malang Jawa Timur, berlangsung selama 6 hari sejak 21-27 Nopember 2022.

Bupati Pesawaran akan terus memperhatikan atlet yang meraih prestasi terutama dikancah internasional dan pemerintah akan memberikan Reward apabila Atlet asal Pesawaran ada yang meraih medali Emas.

Atlet harus berjuang untuk meraih prestasi, tolong di jaga dan diperhatikan seluruh peserta yang bertanding dan yang sangat penting selain harus sportif jaga nama baik Kabupaten Pesawaran,” terang Dendi Ramadhona saat acara melepas Kontingen Porwanas PWI Pesawaran di aula bupati setempat, Jumat (18/11/2022).

Bupati mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya di mana kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional tahun 2022 di malang Jawa Timur. Porwanas ini bukan hanya berlomba saja, tapi saling mensuport dan saling silaturahmi terhadap jurnalis yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Boyong Produk Unggulan UMKM, Ramaikan Expo BBKTN Jateng

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya ucapkan Selamat kepada para Atlet PWI Kabupaten Pesawaran yang terpilihnya untuk ikut menjadi kontingen dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional ini adalah prestasi tersendiri,” kata Dendi Ramadhona.

Bupati berharap kepada seluruh Kotingen atlet Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran yang ikuti serta dalam pelombaan tunjukkan seluruh kemampuan dan selalu sportif sehingga dapat membanggakan Kabupaten Pesawaran.

“Berjuanglah meraih kejayaan dan prestasi olahraga untuk Pesawaran dengan semangat vini vidi vici, saya datang, saya bertanding dan saya menang. Saya ucapkan selamat jalan dan selamat berjuang Kontingen PWI Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

“Semoga perjalanan dari keberangkatan sampai dengan kepulangan nantinya berjalan dengan baik dan lancar. Hati-hati selama perjalanan, jaga kesehatan selama di sana, hingga kembali ke Kabupaten Pesawaran,” tutupnya.

Ismail Ketua PWI Kabupaten Pesawaran

Begitu juga di sampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran M.Ismail mengatakan, Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang akan di gelar di Malang Jawa Timur Selama 6 hari. Dari Lampung memberangkatkan sebanyak 163 atlet, yang terdiri dari 9 cabor.

“Dari Kabupaten Pesawaran ada 3 cabor dan 5 atlet, yaitu Tenis meja, Atletik dan Brige, dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Pesawaran khususnya Kepada Bapak Bupati Dendi Ramadhona yang telah membantu dan mensuport dalam kegiatan PWI Pesawaran,” ucap Ismail.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here